Saturday, October 15, 2016

Hunian Baru Dekat RS Sardjito Yogyakarta

Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan jumlah masyarakat semakin membludak. Hal itu berdampak pada kebutuhan akan tempat tinggal yang juga semakin membesar. Ini terjadi di semua daerah di Indonesia, selain Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Pulau Bali dan tidak terkecuali kota Yogyakarta. Kota yang yang merupakan ibukota provinsi DIY Yogyakarta dan sebagai salah satu kota wisata terbesar di Indonesia. Selain penduduk pribumi Jogja yang padat, banyaknya pendatang sebagai agen permintaan akan tempat tinggal membuat penawaran di daerah ini juga meningkat. Banyak dilakukan pembangunan-pembangunan property dilakukan untuk menyeimbangkan permintaan dan penawaran yang ada.

Salah satunya adalah pembangunan apartemen megah nan mewah, Uttara The Icon. Apartemen yang berlokasi di Jalan Kaliurang 5,5 ini menjadi solusi akan kebutuhan tempat tinggal masyarakat. Dan tak hanya sebagai sebuah hunian yang mengusung konsep fungsional semata, DP Architect sebagai arsitek bangunan sekaligus pemangku kebijakan di bidang pengembangan bangunan dan eksterior benar-benar telah memikirkan secara seksama terkait dengan posisi dan kawasan pendukung hunian apartemen Uttara The Icon. Ini tentu juga terkait dengan posisi apartemen Uttara The Icon yang dekat dengan objek vital seperti misalnya Rumah Sakit.

5 Menit, Tak Perlu Risau Dengan Sarana Pendukung Kesehatan
Memilih hunian tentu ibarat memilih jodoh, tak bisa sembarangan, banyak aspek yang perlu dipertimbangkan. Pihak pengembang bangunan dan eksterior Apartemen Uttara The Icon yang digawangi oleh DP Architect telah memikirkan dengan matang terkait dengan sisi futuristik dan hubungannya dengan kenyamanan calon penghuni apartemen tersebut. Sungguh, 5 menit bukanlah waktu yang lama bila ditempuh lewat jalan darat. Dan apartemen Uttara hanya berjarak 5 menit dari RS Sardjito, tentu saja ini adalah alasan yang tepat untuk memilih apartemen berlokasi strategis dengan sarana pendukung yang mumpuni. Tak hanya itu, Apartemen Uttara The Icon juga masih memiliki segudang alasan lain dari segi lokasi sehingga bisa dikatakan sangat strategis sebagai hunian, apa saja? Simak ulasan berikut.

1.    Hanya 5 Menit dari RS Sardjito Yogyakarta
Banyak faktor yang mempengaruhi dalam pemilihan hunian, selain tempat yang nyaman dan kondusif, letak yang strategis juga menjadi variabel yang penting. Alasannya adalah kemudahan akses dan kemudahan dalam melakukan mobilitas. Apartemen Uttara The Icon punya syarat-syarat itu. Jarak RS Sardjito dari apartemen Uttara The Icon hanya 1,6 kilometer, atau hanya memakan waktu 5 menit jika ditempuh dengan kendaraan bermotor. Kita semua tahu bahwa rumah sakit adalah salah satu kebutuhan primer manusia dalam hal pemenuhan kebutuhan jasmani. Ketika sarana kesehatan dapat dijangkau dengan mudah seperti ini, sudah tidak ada alasan lagi untuk malas pergi ke rumah sakit.

2.    Terjangkau dengan Sarana Lainnya
Tidak hanya dekat dengan sarana kesehatan, apartemen Uttara The Icon juga terjangkau dengan sarana pendidikan dan sarana transportasi. Hanya berjarak 500 meter dari Universitas Gajahmada, salah satu universitas terbesar di Kota Jogja. Dengan kampus lain seperti UII, UPN Veteran dan STIE hanya berjarak tujuh menit. Sangat cocok bagi penghuni yang masih menempuh pendidikan atau punya anggota keluarga yang akan meneruskan jenjang pendidikan ke universitas.

Untuk sarana transportasi, ada dua sarana yang menjadi pusat kedatangan. Pertama adalah Bandara Internasional Adisucipto dan yang kedua adalah stasiun utama Kota Jogja, Stasiun Tugu. Masing-masing sarana transportasi tersebut hanya berjarak sepuluh kilometer dari apartemen Uttara The Icon. Apartemen yang mulai beroperasi di penghujung tahun 2016 ini menawarkan kemudahan akses transportasi yang tidak dimiliki oleh hunian lainnya.

3.    Dekat dengan Tempat Hangout
Selain dekat dengan sarana kesehatan, apartemen yang mempunyai nuansa perpaduan antara unsur modern dan klasik ini juga sangat dekat dengan sarana-sarana lainnya. Contohnya adalah tempat hangout, sebuah tempat untuk kita refreshing dan rehat sejenak dari rutinitas. Salah satu mall terbesar di Kota Jogja, Ambarukmo Plaza, hanya berjarak 15 menit dari Uttara The Icon. Jika ingin memilih sarana refreshing yang lain seperti bioskop untuk melihat film-film kesayangan, anda hanya perlu meluangkan waktu 10 menit untuk sampai ke Empire XXI. Sangat dekat, bukan?

Apartemen yang terletak di tengah kota ini bisa menjadi pilihan anda untuk berinvestasi. Tidak hanya bisa dipilih sebagai tempat tinggal tetap, tapi juga bisa anda gunakan untuk tempat singgah ketika berkunjung atau sekedar travelling ke Kota Gudheg ini. Uttara The Icon, apartemen unggulan yang menawaran segala kemudahan.


http://apartemen-uttara.blogspot.co.id/p/bukit-alam-permata.html


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.