Sunday, October 16, 2016

7 Bukti Tinggal Di Apartemen Sangat Nyaman

Uttara The Icon adalah buah karya perusahaan properti Indonesia PT. Bukit Alam yang akan menjadi hunian eksklusif di Yogyakarta. Saat ini apartemen menjadi hunian alternatif bagi kaum urban yang ingin menghindari daerah padat penduduk serta macet. Apartemen dirasa lebih nyaman dibandingkan rumah pribadi. Terlebih lagi bagi kalangan muda, tinggal di apartemen adalah keputusan yang tepat. Anak muda cenderung sangat produktif dan mobile. Kebiasaan di rumah hanya untuk istirahat, tidur atau menjaga anak. Jadi mereka kurang memiliki banyak waktu untuk merawat rumah, menjalankan hobi atau mengisi waktu luang di luar. Oleh karena itu Uttara The Icon menyediakan berbagai sarana dan prasarana yang praktis sesuai dengan kebutuhan Anda. Memilih tinggal di unit apartemen adalah pilihan ideal ketimbang tinggal di perumahan biasa.

Berikut 7 Bukti Apartemen Lebih Nyaman Daripada Perumahan

1.     Mudah Dijangkau
Apartemen biasanya berada di lokasi yang dekat dengan kota atau di pusat kota. Bahkan terkadang berada di lokasi yang tidak mungkin ada pembangunan rumah karena faktor harga. Selain itu, gedung yang berada di lokasi yang strategis tentunya dekat dengan berbagai tempat. Apartemen Uttara The Icon adalah salah satu apartemen yang berada di pusat kota. Lokasinya dekat dengan manapun misalnya kampus UGM, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan hiburan setempat.

2.    Fasilitas yang lengkap
Saat ini banyak apartemen menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai. Misalnya di Uttara Tehe Icon memberikan fitur-fitur yang menunjang kebutuhan Anda. Sehingga Anda tidak perlu pergi jauh jika membutuhkan sesuatu. Anda juga bisa bersantai atau mencari hiburan tanpa harus pergi jauh. Fitur-fitur itu seperti cafe, lounge, atau Taman agar penghuninya merasa rileks setelah berjam-jam beratifitas. Fasilitas ini diberikan bertujuan agar memberikan kenyaman dan kepuasan selama tinggal di apartem

3.    Lebih Hemat Waktu
Alasan yang sering dijadikan pertimbangan lebih memilih apartemen ketimbang rumah adalah jarak tempuh menuju sekolah atau kantor. Jika Anda seorang pekerja dan memiliki anak tentu berharap dekat dengan sekolahan atau tempat kerja Anda. Selain itu, apartemen yang dekat dengan manapun cenderung lebih menghemat waktu sehingga tak menghabiskan banyak waktu di jalan. Anda juga tidak perlu merasakan macet dan lebih menghemat biaya perjalanan.

4.    Keamanan yang Lebih Terjamin
Tinggal di apartemen tentu memiliki akses masuk yang terbatas. Begitu pula dengan petugas keamanan dan keberadaan CCTV. Jadi tinggal di apartemen dirasa lebih aman dibandingkan di perumahan. Apalagi jika Anda memiliki anak kecil atau ada benda berharga yang disimpan didalam kamar. Dijamin petugas lebih mudah menjaga daerah yang terbatas karena lebih mudah memantau. Anda juga dengan mudah memanggil keamanan saat membutuhkan bantuan.

5.    Bonus Pemandangan
Apartemen adalah bangunan yang menjulang ke atas dan bertingkat-tingkat. Tentunya dengan ketinggian di atas rata-rata Anda bisa menyaksikan pemandangan kota yang sangat indah di malam hari. Di Uttara The Icon Anda bahkan bisa melihat Gunung Merapi dan Merbabu dari hunian Anda. Tentunya segala kelelahan Anda akan berkurang. Setidaknya menyaksikan pemandangan seperti itu menjadi hiburan santai saat dirumah.

6.    Siap Dihuni
Sudah banyak apartemen yang dijual dalam bentul full furniture. Artinya apartemen ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur, berbagai macam furniture serta elemen pendukung lainnya. Tentu saja tak perlu repot-repot mengangkat barang-barang Anda untuk diletakkan di kamar karena semua telah tersedian. Dan Anda juga tak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli perabotan dan sebagainya.

7.    Mudah dibersihkan
Dengan ukuran hunian yang tak begitu luas, kecil dan simple tentu memudahkan penghuni membersihkan ruangan. Tidak perlu mengeluarkan banyak energi untuk membersihkan tiap ruangan. Anda juga takkan menaruh banyak barang karena sudah tersedia beberapa perabotan di Uttara The Icon, sehingga sangat mudah membersihkan perabotan-perabotan yang tidak begitu banyak.

Lalu, hunian manakah yang lebih baik apartemen atau rumah? Semua itu tergantung pilihan. Setiap pilihan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sebaiknya bagi orang yang ingin hidup lebih praktis disarankan untuk tinggal di apartemen karena lebih menghemat biaya hidup.